Saturday, April 22, 2017

Seri Biografi Komandan Mujahidin

Seri 01 Biografi Komandan Mujahidin
Dokka Umarov – Amir Mujahidin Emirat Kaukasus



Jalan jihad untuk menegakkan syariat Islam adalah jalan hidup yang teramat berat. Tidak banyak manusia yang lahir ke muka bumi ini yang mau memilih jalan ini sebagai jalan hidupnya. Hanya manusia-manusia terpilih, yang memiliki keyakinan yang benar dan lurus, juga keberanian dan ketabahan yang tinggi yang bersedia untuk terjun menapaki jalan ini. Dokka Umarov, pemimpin pejuang Chechnya, adalah salah satu dari manusia pilihan tersebut. Beliau memilih jalan jihad sebagai jalan hidupnya, meskipun itu harus dilaluinya dengan berat dan penuh penderitaan. Dengan berani dan lantang, meski tidak didukung oleh jumlah dan kekuatan yang besar, beliau memproklamasikan berdirinya Negara Islam Emirat Kaukasus dan menyerukan seruan jihad global untuk membela dan melindungi umat Islam yang tertindas di seluruh penjuru dunia.

Buku berjudul “Dokka Umarov: Amir Mujahidin Emirat Kaukasus” ini adalah buku pertama di Indonesia, bahkan mungkin di dunia, yang secara khusus mengangkat biografi Dokka Umarov, salah seorang tokoh pejuang Chechnya yang paling ditakuti oleh pemerintah Rusia. Meskipun diulas secara ringkas dan sederhana, namun perjalanan jihad Dokka Umarov yang terangkum dalam buku ini diharapkan dapat menjadi keteladanan yang menginspirasi kita semua, juga menambah informasi dan wawasan pengetahuan kita mengenai sejarah Islam di wilayah Kaukasia.



Tebal: 134 halaman
Ukuran: 21x14,5 cm
Sampul: softcover
Cetakan: Februari 2017
Harga: Rp. 50.000,- (belum termasuk ongkir)

Hanya dapat dipesan langsung, tidak tersedia di toko buku manapun. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi WA: 0817-6977-031


***

No comments:

Post a Comment